Thursday

Ganti Fokus...


Sobat blogger, Mulai hari ini, blog saya akan berganti fokus dari tulisan tentang motivasi beralih ke computer hardware...hal ini saya dapatkan setelah bergabung dengan Mr. joko susilo (di http://www.formulabisnis.com/?id=Arjuna_Bukit) beliau membuka cara pikir saya berbisnis di internet...ayo segera bergabung seperti saya...




Sebagai tenaga gudang di perusahaan distributor komputer hardare, mengapa saya tidak mencoba menjual produk di kantor saya sendiri??why?baru sekarang saya sadar...hitung-hitung membantu teman marketing...juga bisa buat penghasilan sampingan...
di blog saya ini saya akan memasarkan produk-produk dari merk seperti :










1.GIGABYTE, Motherboard, VGA,
2.KINGSTON, Memory, USB Flash Drive
3.KWORLD, TV tuner
4.VIEWSONIC, Monitor
5.EDIFIER, Speaker


ok, bila sobat berminat silakan kontak saya lebih lanjut...
arjuna.bukit(Skype)
arjuna.dtb(Google Talk)
arjunabukit(Twitter)
arjunabukit (facebook)
arjuna_dtb(Yahoo! Messenger)
email : arjuna_dtb@gmail.com
No.Telp : +622491069295

Protected by Copyscape Plagiarism Tool


No comments:

Post a Comment

Sobat, silakan isi komentar, kritik, uneg-uneg, dan saran yang membangun ya...trims